RSS

10 November 2014

Rasa sebal kadang ada saat pulang sekolah. Pernah aku lihat anak-anak menaruh batang kecil di tempat bel motor. Agar kalau motor itu dinyalakan belnya berbunyi terus. Pernah aku alami sendiri, rem tangan motorku dikunci tapi aku tetap mengendarainya. Kok motorku jadi rusak ya? Setelah menyadarinya. Aku tertawa, haha dasar anak-anak macam itu. Pernah aku lihat satu spion temanku bahkan sudah lepas. Aduh yang ini keterlaluan. Motor beat tidak ada alat-alat montirnya Brother, yang kau jaili ini perempuan lagi. Untung teman sekelasku yang lain membantunya. Saat aku ambil motorku di dasbor ada sampah, ah hal yang sama saat masih pakai sepeda ontel. Ya sudah, nanti biar aku buang di tempat sampah depan kosku. Heran aku apa mereka belum tahu dimana letak tempat sampah. Kembali lagi pasti ulah anak-anak jail itu. Hal yang akan aku rindukan 5,5 bulan lagi. Terimakasih kejailannya siapapun itu. Tapi jangan kalian rusak motor orang dengan alasan jail. Wanita suka bingung bagaimana menggunakan obeng, tang, dll. Mengertilaaah!

0 komentar:

Posting Komentar