RSS

11 November 2014

Aku belajar banyak hal selama tinggal 6 tahun di rumah kosku ini. Aku belajar bagaimana sedihku saat malam tak boleh ku bawa saat pagi. Nenek kos sering saat malam terlihat sakit, tapi paginya Beliau tetap beraktivitas dengan normal dan selalu penuh kasih sayang kepada kami. Saat Beliau marah kepada satu orang, Beliau tetap bersikap ramah kepada orang lain. Ini nih kadang susah. Saat tamu datang Beliau selalu senang. Aku mencoba selalu bahagia dengan datangnya teman baru. Kadang menipu diri untuk membuat orang lain bahagia itu perlu. Rasa sedih itu akan berganti sebuah kepuasan batin saat benar-benar bisa menghibur orang lain. Aku belajar menilai seseorang dari sisi baiknya dari Beliau. Belajar menjadi wanita dewasa. Bahkan hal kecil seperti memasak pun aku pelajari dari sini. Aku selalu bersyukur untuk kesempatan ini. 6 tahun yang sebentar lagi harus ku tinggalkan.

0 komentar:

Posting Komentar