RSS

PILIHAN

Dalam hidup kita pasti punya pilihan, baik ataupun buruk kita tetap harus memilih salah satunya. Kalau kita berjalan di jalan yang salah, melangkah pada keburukan, pasti kita akan berlari menuju jurang kita sendiri.
Kawanku, meskipun usia kita masih 14-15 tahun, kita sudah diuji dengan banyaknya pilihan. Milih pacar aja rempong, habis pacaran ngapain? Kalau si pacar memberi dampak buruk kita harus gimana? Nah, ujian memilih datang nih! Putus apa nggak ya? Tapi sudah terlanjur sayang… kalau itu aku? bismillah, aku putusin dia (padahal pacaran juga nggak, berandai-andai saja yak!) :D
Ujian lain dating lagi, milih sekolah mana SMA nanti. Aku piker itu sih masih bias dibantu orangtua, tapi kalau masuk nggaknya? Iya sih, bias aja dibantu orantua lewat jalan tol langsung deh masuk SMA pilihan kamu itu. Masalahnya kalau orangtuamu berjanji tidak akan menolongmu lewat jalan tol ini? Jangan sedih! Artinya orangtuamu melatihmu untuk bertanggungjawab. Kalau sekarang kamu bias masuk dengan jerih payahmu sendiri, ada kebanggaan kan? Pasti ada! Nah, itu salah satu pilihan yang kita ambil, sukses dalam menabung masa depan.
Pang ketipang ketipung, me ji ku hi bi ni u! :D
Teman-teman, sekarang sudah punya planning mau ngapain nggak? Makan, tidur, melakukan proses defikasi, (nyari pacar)? Itu mah, madesu kalau planning kamu Cuma sebatas itu. Madesu, masa depan suram, seharusnya orang yang kenal aku madesuk, masa depan sukses, kenapa? Yaa saya kan orang madesuk ya, jadi orang-orang disekitar saya harus madesuk juga kan? :P

0 komentar:

Posting Komentar