RSS

Dag Dig Dug

It's a beautiful day :) Hari ini sebenarnya ada dua ulangan harian. Karena aku anak exact / IPA, sebel juga sih kalau uh dobel ya kemungkinan besar dua-duanya pelajaran exact. Bayangin deh, betapa botaknya kepala kita kalau semalam belajar dua pelajaran yang bener-bener bikin galau. Tapi setelah uh matematika, taraa Pak Kamal datang tanpa membawa soal. What a surprise! haha kita yang sudah penat, langsung deh jadi riang. singakat cerita istirahat kedua datang dan para pelajar mengisi perutnya di kantin. hihi kasihan banget kelaparan. Ini nih yang paling heboh. Jam terakhirnya jam biologi. Kali ini kita praktik tes golongan darah. Nah aku yang bagian naruh darah si kelinci eh maksudnya temanku di wadah, dan bantuin ngaduk darahnya pas sudah dikasih larutan anti A, anti B dan anti AB. Gila panas banget, yang pengen di tes golongan darah banyak juga. Pas anti B nya mau habis, eh dia mau tes juga! Dia ... iya dia yang absennya depan aku. wkwk aku nggak nyangkah banget. Otomatis ya pegangan tangan, tapi kalau aku mundur nggak mungkin dong. Masa yang lain, cowok cewek ok, masa pas giliran dia aku kabur? ok deh, lets do it! Anak-anak dengan semangat 45 langsung deh teriak-teriak nggak jelas. Malu bangeeet, apalagi darahnya nggak bisa keluar banyak. Iyalah, aku nggak nekan jarinya kuat-kuat. Aduh, jarinya langsung diambil dari tanganku, dia tekan sendiri dan keluar darahnya banyak. Lagi, anak-anak bilang aku nggak mau nyakitin dia. Apaan sih, enggak tahu. Aku cuma nggak nyaman aja lagi rada linglung, rada dongdong. hihihi rada dag dig dug gitu disini. *sambil nunjuk dada ^^

0 komentar:

Posting Komentar